Selasa, 05/12/2017

Resah, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Resah, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi

Selasa, 05/12/2017

logo

Semakin besar nama seseorang di dunia entertainment, maka akan semakin kecil kebebasannya di ranah publik. Meski diliputi ketenaran dan harta yang berlimpah, tak jarang para seleb Hollywood akan merasa jengah kala diikuti oleh paparazzi atau fansnya. Seperti halnya yang dialami oleh aktris cantik Chole Grace Moretz.

Merasa risih dengan perlakuan salah satu fansnya yang mengikuti ia kemanapun, Chloe pun melaporkannya ke kepolisian setempat. Hal tersebut terjadi tatkala seorang fans yang diketahui bernama Terry Daniel Quick tersebut membuntuti Chloe dan kekasihnya, Brooklyn Beckham ke konser maupun klub malam.

Tak hanya itu, Quick juga mengikutinya sedari ia tiba di Bandara LAX sampai ke rumahnya. Quick nekat mengetuk pintu rumahnya sampai akhirnya ia harus berhadapan secara langsung dengan kakak laki-laki Chloe, Trevor Duke Moretz. Merasa terganggu, saat itu Trevor langsung menghubungi polisi untuk membekuk aksi Quick.

Tak tinggal diam, Chloe juga meminta keamanan tambahan untuk dia dan keluarganya. Menurutnya, aksi penguntit tersebut sudah tergolong sangat meresahkan. “Pria tersebut sudah mengikutiku kemanapun sampai harus berkonfrontasi dengan keluargaku,” tutur Chloe seperti dilansir dari E!News.

Menelaah lebih jauh, tampaknya Quick tak hanya mengganggu Chloe secara langsung. Dilansir dari akun Twitternya (@TerryDQuickUSAE), ia kerap menyatakan perasaan cintanya terhadap Chloe. Bahkan, saking terobsesinya, ia sampa menganggap Chloe sebagai istrinya sendiri.

Beruntung, akibat semua bukti yang terkumpul, pengadilan pun memenuhi laporan Chloe. Setelah ditangkap dan diinterogasi, Quick pun diberi sanksi. Tak ditangkap, ia hanya diberi peraturan untuk menjauhi Chloe dan keluarganya. Batas minimal jarak yang memperbolehkan ia mendekat dengan Chloe adalah sepanjang 92 meter. (kpl)


Resah, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.