Breaking News
Home >> Gadget >> OnePlus 3 Tak Lagi Dijual di Eropa
oneplus

OnePlus 3 Tak Lagi Dijual di Eropa

ONEPLUS dilaporkan menghentikan penjualan OnePlus 3 di Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Perusahaan juga sudah menghapus OnePlus 3 dari situs webnya dan sebagai gantinya, mereka memperkenalkan OnePlus 3T.
Dikutip dari Phone Arena, Jumat (18/11), sebelumnya muncul laporan yang menyebutkan penjualan OnePlus 3 tidak dihentikan dan akan kembali tersedia. Namun kemudian, OnePlus mengindikasikan ponsel itu tidak akan kembali dijual di sejumlah wilayah. Amerika dan Eropa pun disebut termasuk di dalamnya.
Ketimbang memberikan peluang bagi konsumen di AS dan Eropa untuk membeli OnePlus 3 dengan harga lebih murah, penjualan perangkat tersebut telah secara resmi dihentikan di kedua pasar. Adapun OnePlus 3T akan mulai dijual pada 22 November 2016 dengan pilihan warna Gunmetal.
OnePlus 3T versi 64GB dibanderol dengan harga US$ 439, sedangkan versi 127GB dipatok dengan harga US$ 479. OnePlus 3T dilengkapi prosesor quad-core 2,35GHz Snapdragon 821, kamera depan 16MP, dan baterai 3.400mAh.
Bagi konsumen yang menyukai OnePlus 3, kemungkinan juga akan tertarik dengan 3T karena ponsel tersebut memiliki spesifikasi lebih baik, meskipun harga jualnya lebih tinggi daripada OnePlus 3. (tc)