Breaking News
Home >> Infotainment >> Orlando Bloom dan Katy Perry Dikabarkan Putus

Orlando Bloom dan Katy Perry Dikabarkan Putus

Rumor tak sedap datang dari Orlando Bloom dan Katy Perry. Aktor dan penyanyi Hollywood ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang baru terjalin 10 bulan.
Kabar putusnya Bloom dan Perry pertama kali muncul dari pemberitaan In Touch. Dalam beritanya, In Touch menulis jika mereka putus sekitar akhir Oktober lalu, namun tak diketahui siapa yang memutuskan untuk berpisah.
“Tak lama setelah Halloween, Orlando mengaku pada teman-temannya bahwa dia memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Dia mengklaim bahwa dia tak siap untuk menikah dan punya anak,” ungkap seorang sumber seperti diberitakan In Touch.
Sementara sumber kedua menyatakan, “Dia (Katy Perry) bilang mereka ada di jalan hidup yang berbeda dan meskipun dia mencintainya, ini adalah waktunya untuk move on.”
Di tengah isu putusnya dengan Perry, Orlando malah tertangkap kamera tengah makan siang dengan seorang wanita di Malibu pada Selasa 22 November.
Bintang Pirates of the Caribbean itu berusaha menghindari paparazzi saat hendak masuk ke mobil yang membawanya pergi dengan wanita tersebut. Demikian dilansir Mirror.(okz)