Pacaran dengan Lelaki, Ibu Celine Senang Anaknya 'Sembuh'


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:05:25
Kabar kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya, Stefan buka suara dan membenarkan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan sang kekasih.

Stefan dan Celine kini tidak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di hadapan publik. Mereka bahkan berencana menuju jenjang yang lebih serius, Celine sudah mendapat restu dari pihak keluarga Stefan tetapi tidak dari ibunda Celine, Vincentia Nurul.

"Kalau mau ngomong yang terlihat mungkin hanya usia dan lingkungan dalam arti dia dibesarkan dan didikan seperti apa, kualitas seperti apa kita sudah tahu. Maksud saya gini, saya nggak respek," jelas Vincentia Nurul.

Meski tidak menaruh respek kepada Stefan, Vincentia Nurul menyimpan perasaan lain. Terkait jalinan asmara Celine, ia merasa senang bahwa sang anak kini telah 'sembuh' dari hubungan sesama jenis.

"Saya senang anak saya 'sembuh' dari hubungan dengan Bacil," tambah Vincentia Nurul ketika berbincang dengan Bintang.com, Rabu (5/10/2016).

Sebelum rumor kedekatan Stefan William, Celine Evangelista dikabarkan telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan Bacil di Amerika tahun 2015 lalu. Sang ibunda pun membenarkan adanya pernikahan sesama jenis tersebut.(bc)

loading...

baca LAINNYA