Breaking News
Home >> Infotainment >> Pacari Pria Beristri, Akan Dilaporkan Ke Polisi
Bella Shofie
Bella Shofie

Pacari Pria Beristri, Akan Dilaporkan Ke Polisi

Bella Shofie nampaknya tak pernah lepas dari sensasi. Pasalnya, saat ini ia dikabarkan memacari pria yang memiliki istri, Daniel Rigan.
Terkait hal ini, sang istri pria tersebut, Irene Pricilya pun angkat bicara. Dikatakannya, ia tidak terima jika Bella merusak rumah tangganya dengan Daniel.
Jika Bella tetap nekat, Irene mengaku dirinya tak segan bakal melaporkan mantan istri Suryono ini ke polisi. “Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan pelaporan ke polisi,” kata Irene dalam Go Spot, Selasa (22/11/2016) lalu.
Dikatakan Irene, suaminya membantah perihal hubungannya dengan Bella. Namun, dari hasil penelusuran dirinya, Daniel dan Bella memang memiliki hubungan spesial.
“Saya sudah cek ke Balikpapan dan Banjarmasin semuanya membenarkan. Saya dan anak-anak kecewa berat kepada suami saya,” tandasnya.
Bella Shofie: Dia Bikin Saya Ber-gairah
BELLA Shofie membantah telah menggaet pria beristri. Apalagi kata Bella bila rumah tangga si pria dalam keadaan harmonis dan bahagia.
“Ya nggak lah, saya pasti tidak akan cari pria beristri dan merusak rumah tangga orang. Kecuali kalau kondisi rumah tangganya nggak harmonis, ada masalah, dan lain-lain, kan nggak apa-apa didekati,” kata Bella.
Namun, ia tak menampik saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha yang masih disembunyikan identitasnya. Menurut Bella, si pengusaha itu mampu membuat dirinya bangkit lagi dari keterpurukan.
“Dia bikin saya bergairah lagi, bikin saya move on. Namun kami masih teman dekat kok belum pacaran,” ujarnya cekikikan.
Bella dikabarkan dekat dengan Daniel Rigan, pengusaha asal Manado yang masih berstatus suami Irene Pricilya.(Jpn/psc)