Breaking News
Home >> PEMKAB_KUTAI KARTANEGARA >> PADK Pramuka se-Indonesia Kunjungi Kukar
1

PADK Pramuka se-Indonesia Kunjungi Kukar

TENGGARONG – Kabupaten Kutai Kartanegara menerima kunjungan tim temu nasional Purna dan Aktivis Dewan Kerja (PADK) Pramuka se-Indonesia.
Rombongan dipimpin oleh Rio yang merupakan Andalan Nasional Pramuka disambut oleh Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setkab Kukar H Suriansyah bersama perwakilan Kwarcab Kukar H Supeno, di Pendopo Odah Etam, Sabtu (15/10).
Suriansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan PADK Pramuka yang sudah berkunjung ke Kabupaten Kukar.
Suriansyah menyebut, gerakan pramuka bisa memberikan kesempatan kepada para anggota pramuka untuk membina diri menjadi kader pemimpin, baik dalam gerakan pramuka, maupun dalam lingkungan lebih luas yang berguna bagi masa depan yang salah satu wadahnya adalah dewan kerja.
Di dalam dewan kerja tersebut sudah banyak pengalaman–pengalaman, nilai–nilai kebersamaan pengabdian pasca diberikan amanat sebagai dewan kerja, sudah melekat kuat di jiwa purna aktivis dan anggota PADK se-Indonesia.
“Kami atas nama Pemkab Kukar sangat berterima kasih mendapatkan kunjungan dari PADK tahun ini, semoga kunjungan kakak–kakak semua memberikan pengalaman baru dan bisa melihat langsung kabupaten yang merupakan kerajaan tertua di Indonesia ini,” ungkapnya.
Dalam kunjungan tersebut dilakukan pemberian cenderamata dari Pemkab Kukar yang diserahkan oleh H Suriansyah dan mewakili Kwarcab Kukar H Supeno kepada Rio yang merupakan andalan nasional mewakili Kwartir Nasional  dan Paulus Cakrawan dari forum PADK se-Indonesia.(hmp06)