Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Panpel: Tak Ada Tiket yang Dijual di Pakansari

Panpel: Tak Ada Tiket yang Dijual di Pakansari

JAKARTA- Jelang laga semifinal leg I Piala AFF 2016 antara Indonesia menghadapi Vietnam, (3/12) yang akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, persoalan pembelian tiket laga ini memang tengah menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan publik saat ini. Selain akses yang sulit ke situs resmi penjual tiket, Kiostix.com, masyarakat juga mempertanyakan keputusan panitia pelaksana (panpel) yang tak menjual tiket secara on the spot di Stadion Pakansari.
Dalam konferensi pers yang bertempat di Kantor PSSI Kuningan, Jakarta, (1/12), Ketua Panpel, Yeyen Tumena memberikan keterangan terkait pertanyaan tersebut. “Penjualan tiket hanya dilakukan secara online (di situs Kiostix.com) dan juga secara manual di kawasan Gelora Bung Karno besok (2/12),” ungkap Yeyen. “Tak ada penjualan tiket di Pakansari dikarenakan tidak adanya loket penjualan di luar stadion tersebut. Di luar dari sekeliling stadion tersebut tengah dilakukan pengerjaan konstruksi.”
“Penukaran dan juga pembelian tiket manual hanya dilakukan di Senayan, Jakarta. Diibaratkan seperti sistem penjualan tiket konser musik yang dihelat di Senayan, namun pengambilan tiket dilakukan di daerah Kelapa Gading. Hal ini sudah lumrah dan bukanlah suatu permasalahan,” pungkasnya.
Bagi masyarakat yang masih kesulitan mengakses pembelian tiket secara online, panpel menyediakan total 10.000 tiket kategori tiga yang akan dijual secara manual di kawasan GBK Senayan besok, (2/12) mulai pukul 08.00 pagi.
Sementara penukaran tiket online akan dibuka mulai pukul 10.00 di Kiostix, lantai 7 FX Senayan. (ic)