Pastikan Tak Uji Stadion Segiri


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:48
TENGGARONG – Mitra Kukar mema-stikan tidak akan melakukan uji lap-angan Stadion Segiri, Samarinda. Tim ber-juluk Naga Mekes ini lebih memiliih untuk datang langsung pada hari per-tandingan, Rabu (12/10) besok. Kepastian ini disampaikan Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra, kemarin.

“Iya, tidak ada uji lapangan Stadion Segiri. Kita langsung datang pas hari pertandingan saja,” kata Jafri.

Hal tersebut sama seperti yang dilakukan Pusamania Borneo FC (PBFC) saat bertandang ke Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada putaran pertama lalu. waktu itu Naga Mekes keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Ditiadakannya uji lapangan tersebut disebabkan mepetnya persiapan yang dijalani Naga Mekes, mengingat tim kebanggaan warga Kukar ini baru saja menyelesaikan laga pada Minggu (9/10. Praktis mereka hanya memiliki waktu dua hari saja, sangat tidak ideal untuk recovery pemain. “Tidak sempat untuk uji lapangan karena waktu buat persiapan tidak ada. Hari ini (kemarin, Red.) kita recovery, besok (hari ini, Red.) pagi latihan, besoknya sudah main,” ujar pelatih yang sempat menukangi Persipura Jayapura ini.

Meski demikian, Jafri menegaskan kalau Bayu Pradana dan kaan-kawan sudah siap menghadapi laga panas bertajuk Derby Borneo, kala menghadapi Pusamania Borneo FC, besok sore, pukul 15.00 Wita. (ale)

loading...

baca LAINNYA