Sabtu, 09/12/2017

Wanita Diduga Korban Mutilasi Punya 2 Tato

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Wanita Diduga Korban Mutilasi Punya 2 Tato

Sabtu, 09/12/2017

KARAWANG - Wanita muda yang diduga menjadi korban mutilasi dan dibakar di Karawang, Jawa Barat, memiliki tato di punggung bermotif kupu-kupu dan di dada bertuliskan “Stones”. Korban diperkirakan berumur 19 tahun.

Pada Jumat (8/12), tim Inafis Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Ciranggon III,  RT 11, RW 03, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang.

TKP berada di semak depan sebuah kantor pemasaran perumahan yang masih terbilang sepi. Terlebih lagi, jalur sepanjang Jalan Syech Quro itu terkenal rawan begal.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, berdasarkan identifikasi awal, korban mempunyai tato bertuliskan Stones di dada dan kupu-kupu di punggung kanan.

“Perkiraan sementara dari dokter forensik, korban berumur 19 tahun,” kata AKP Maradona,l dikutip dari kompas.com

Akan tetapi, hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. “Kami sedang buatkan sketsa tubuh untuk diekspose guna mempercepat proses pencarian identitas korban,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan, kuat dugaan lokasi pembakaran merupakan TKP pembuangan oleh pelaku.

“Dari sekilas analisis, korban sempat dimutilasi, tetapi kemungkinan pelaku mengurungkan dan korban dibakar,” kata dia. 

Diketahui, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh anak TK yang tengah bermain di lokasi pada Kamis (7/12) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ini mayat itu berada di kamar Forensik RSUD Karawang. (kcm)


Wanita Diduga Korban Mutilasi Punya 2 Tato

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.