Rabu, 13/12/2017

Terduga Guru Cabul Bebas

Rabu, 13/12/2017

ILUSTRASI pencabulan terhadap perempuan. (FOT: NET)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Terduga Guru Cabul Bebas

Rabu, 13/12/2017

logo

ILUSTRASI pencabulan terhadap perempuan. (FOT: NET)

SAMARINDA - DD (42), oknum guru salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Samarinda, akhirnya bisa bernafas lega. Dia dibebaskan dari dugaan pencabulan yang dia lakukan kepada 2 siswinya, yang sempat dilaporkan orangtua siswi, belum lama ini. DD dan kedua siswanya, sepakat berdamai.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda, Ipda Bunga Tri Yulitasari mengatakan, saat ini, sedang berlangsung proses pengajuan pencabutan laporan.

“Beberapa hari lalu kita sudah lakukan mediasi yang dihadiri oleh pihak sekolah, orang tua korban, termasuk terlapor, serta korbannya. Semua pihak sepakat untuk berdamai,” kata Bunga. 

Bunga menuturkan, terlapor tetap menjadi tenaga pendidik di SMK itu. Sementara korban dikabarkan pindah sekolah. Dalam pemeriksaan, kata Bunga, pelaku mengakui perbuatannya. Dengan adanya kesepakatan damai itu, kasus dugaan pencabulan itu dipastikan tidak sampai ke mejah hijau. 

“Kedua pihak sudah sepakat damai dan proses hukumnya tidak berlanjut,” tandas Bunga. 

Diberitakan sebelumnya, oknum guru berinisial DD di sekolah tersebut yang diduga sebagai pelaku, telah dilaporkan oleh korban sejak Selasa (21/11). Kasus pencabulan itu sendiri diduga terjadi di salah satu ruangan di sekolah tempat DD mengajar.

Awalnya pelaku menyuruh korban untuk membuat kopi. Korban lalu memenuhi permintaan sang guru untuk membuat kopi. Namun, saat korban asyik meracik kopi, pelaku datang dari belakang dan menggerayangi bagian bokong dan payudara korban. Pelaku diduga mengancam akan memberikan nilai jelek dari mata pelajarannya kalau korban menolak. (dor)

Terduga Guru Cabul Bebas

Rabu, 13/12/2017

ILUSTRASI pencabulan terhadap perempuan. (FOT: NET)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.