Jumat, 15/12/2017

Pipis Sembarangan, Gaduh Dibacok

Jumat, 15/12/2017

ILUSTRASI pelaku tindak kriminal.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pipis Sembarangan, Gaduh Dibacok

Jumat, 15/12/2017

logo

ILUSTRASI pelaku tindak kriminal.

TEGALREJO - Gara-gara kencing sembarangan di dekat Pos Ronda RT 14 RW 04, Sidomulyo, Bener, Tegalrejo, Gaduh Ardiyanto (29), warga Gamping, Sleman menjadi korban pembacokan pada Jumat (8/12). Gaduh dibacok di kepala bagian belakang.

Kanit Reskrim Polsek Tegalrejo, Iptu Suwanto menerangkan peristiwa pembacokan berawal saat Gaduh bersama dua orang rekannya yaitu Andi dan Canggih tengah menunggu temannya. Ketiga orang itu, menunggu di pos ronda.

Saat menunggu, Andi kemudian kencing di dekat tembok pos ronda. Kebetulan saat itu ada seorang warga yang belakangan berinisial Is lewat dan menegur Andi agar tidak kencing sembarangan.

“Is waktu itu lewat dengan mengendarai motor. Saat melihat Andi kencing sembarangan, Is pun berhenti dan menegur agar jangan kencing di situ karena itu bukan WC. Kemudian Is pun pergi,” ujar Suwanto, Kamis (14/12).

Tak lama kemudian, Is kembali menghampiri karena ketiganya tetap kencing sembarangan di tembok dekat pos ronda. Saat ditegur, ketiganya minta maaf dan berjanji tak mengulang.

“Tapi karena Is sudah kesal, dia keluarkan sajam (senjata tajam) dan membacok Gaduh serta mengejar dua orang lainnya,” jelas Suwanto.

Gaduh langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat bacokan itu, Gaduh mendapatkan 8 jahitan di kepala bagian belakang. Gaduh pun kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Tegalrejo.

“Antara pelaku Is dan korban tidak saling kenal dan tidak ada masalah sebelumnya. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Yang jelas kasus ini tidak ada kaitannya dengan aksi klitih. Masalah bacoknya karena ada yang kencing sembarangan dan sudah diingatkan tapi tetap kencing sembarangan,” tutup Suwanto. (mdk)


Pipis Sembarangan, Gaduh Dibacok

Jumat, 15/12/2017

ILUSTRASI pelaku tindak kriminal.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.