Senin, 18/12/2017

BNN Gerebek THM Berisi Pabrik Narkoba

Senin, 18/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

BNN Gerebek THM Berisi Pabrik Narkoba

Senin, 18/12/2017

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggerebek sebuah tempat hiburan malam di Jl Tubagus Angke, Jakarta Barat. Dalam penggerebakan tersebut, petugas BNN juga menemukan pabrik narkoba di lantai dua gedung tersebut.

“Iya benar penggerebakan kita lakukan dari tadi malam,” kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Johny P Latupeirissa, dilansir merdeka.com, Minggu (17/12).

Dia belum mau merinci apa-apa saja temuan yang didapat dalam penggerebekan tersebut. Namun, kata dia, petugas menemukan fakta soal narkoba cair yang dimasukkan dalam kemasan botol air mineral. “Jenis narkoba lama tapi modus disamarkan,” jelasnya.

Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari mengatakan penggerebekan dilakukan dini hari kemarin, pukul 02.30 WIB. Ada 5 orang jadi tersangka.

“Razia dan penangkapan bandar narkoba dan laboratorium yang dilengkapi prekursor untuk pembuatan narkotika dipimpin oleh Komjen Budi Waseso (Kepala BNN) bersama 56 personel,” kata Arman dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Minggu (17/12).

Dalam penggerebekan, barang bukti yang diamankan adalah laboratorium pembuatan narkotika jenis ekstasi dan sabu yang terdapat di lantai 2 dan lantai 4 termasuk prekursor (zat kimia bahan pembuatan pil ekstasi dan sabu). (mdk)


BNN Gerebek THM Berisi Pabrik Narkoba

Senin, 18/12/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.