Rabu, 03/01/2018

Kesal Dengan Mertua, Bire Racuni Anaknya

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kesal Dengan Mertua, Bire Racuni Anaknya

Rabu, 03/01/2018

KUPANG - Erens Lulu Bire (18), pria asal Kelurahan Meba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), nekat meracuni putranya sendiri Kristian Kale (11 bulan) hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Simson Amalo mengatakan, Erens meracuni putranya sendiri dengan menggunakan obat serangga. Obat serangga itu dimasukan ke dalam dot yang dicampur dengan susu dan diberikan kepada anaknya Kristian.

“Pelaku kesal karena mertuanya tidak mau memberikan anak pelaku (korban) kepada pelaku dan istrinya. Korban selama ini tinggal bersama neneknya. Pelaku dan istrinya belum menikah dan baru berencana menikah 2018 ini,” kata Simson, dikutip dari Kompas.com, Selasa (2/1).

Kejadian itu, lanjut Simson, bermula ketika nenek korban Aplonia Kale Ladja, mendengar korban menangis di dalam kamar.

Sang nenek kemudian masuk dan membujuk dengan menggendong korban, namun korban tetap menangi. Lalu nenek korban mencium mulut korban, ternyata bau seperti obat serangga.

Nenek korban, lalu keluar dan memberitahukan kepada tetangga sekitar yang bergegas datang. Mereka kemudian mengambil dot dan menciumnya, ternyata bau obat serangga.

“Saat itu kondisi korban sudah kritis, sehingga neneknya bersama para tetangga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Menia. Namun tak berselang lama, korban pun meninggal,” ungkapnya.

Nenek korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Hasil penyelidikan polisi, ternyata pelakunya adalah ayah korban sendiri.

“Polisi lalu menangkap pelaku di rumah paman pelaku di seputaran belakang Bandara Tardamu Sabu. Jarak dengan lokasi kejadian sekitar lima kilometer. Pelaku saat ini telah diamankan untuk proses hukum selanjutnya,” pungkasnya. (kcm)

Kesal Dengan Mertua, Bire Racuni Anaknya

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.