Rabu, 03/01/2018

Cari Bukti Motor Curian, Malah Temukan Sabu

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cari Bukti Motor Curian, Malah Temukan Sabu

Rabu, 03/01/2018

TENGGARONG – Dua bandar sabu yakni Haris (42) dan Suardi alias Cuwa’ (27) di Kecamatan Sangasanga, Kutai Kartanegara, diringkus aparat Polsek Sangasanga. Dari tangannya, disita 7 poket sabu seberat 5,55 gram.

“5 poket sabu seberat 4,55gram diamankan dari tersangka Haris, 2 poket sabu seberat 1 gram sabu dari tersangka Cuwa’,” kata Paur Subbag Humas, Iptu Aha Badulu.

Pengungkapan kasus ini bermula dari diamankannya tersangka Haris yang merupakan warga Sangasanga, yang berdomisi di sebuah rumah, di Muara Kembang, Muara Jawa.

Saat itu, polisi berhasil mengaman-kan Haris yang merupakan tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor, yang diamankan  pada 2 Januari 2018 sore, di rumahnya.

“Setelah diamankan, dilakukan penggeledahan untuk kasus pengembangan curanmor. Barang bukti motor yang dimaksud tidak ditemukan,” ungkapnya.

Saat itu, Haris juga menunjukan gerak-gerik mencurigakan dan berusaha mengelabui petugas dengan berpura-pura ingin buang air kecil, di belakang rumahnya. Ternyata saat itu, tersangka berusaha membuang bungkusan hitam.

Aksi Haris ternyata diketahui petugas dan diminta untuk mengambil serta membuka bungkusan hitam yang berisi dompet kecil berisi 5 poket sabu-sabu.“Setelah kita amankan berserta sabu, kita lakukan pemeriksaan dan pengembangan,” bebernya.

Dari pengakuan Haris, sabu itu diperoleh dari tersangka Cuwa’ hingga membekuk Cuwa’ di rumahnya. 

“Waktu kita tangkap, Cuwa’ ini lagi makan siang dengan istrinya. Dia sempat membuang barang bukti, ke semak-semak belakangan rumahnya. Tapi ketahuan,” ungkap Aha.

Setelah diamankan, tersangka dibawa ke Mapolsek Sangasanga untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (ami)

Cari Bukti Motor Curian, Malah Temukan Sabu

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.