Kamis, 25/05/2017

Sebelum Mencoblos, Sandi Berlari Mengelilingi TPS

Kamis, 25/05/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sebelum Mencoblos, Sandi Berlari Mengelilingi TPS

Kamis, 25/05/2017

logo

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berolahraga pagi dengan berlari mengelilingi tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di sekitar rumahnya di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Rencananya, pria yang akrab disapa Sandi ini akan mengunjungi tiga TPS yang berada di Kelurahan Selong. Sandi ingin melihat kesiapan tiga TPS tersebut.

Pantauan Kompas.com, Sandi mulai berlari dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng nomor 5, Selong, Kebayoran Lama, sekitar pukul 06.50 WIB. 

Ia terlihat mengenakan kaus berwarna biru dengan tulisan "Jakarta Berlari" di bagian dada. Tak lupa, dia mengenakan kacamata hitam dan topi hitam.

(Baca juga: Sandiaga Habiskan Rp 108 Miliar Selama Pilkada DKI)

Sandi berlari dengan ditemani anggota komunitas Jakarta Berlari dan para relawannya. "Dalam segala kegiatan harus dipastikan kita memulai dengan berolahraga setelah beribadah. Hari ini kebetulan rutenya lima kilometer sekitar sini. Lari dari TPS ke TPS," ujar Sandi sebelum mulai berlari.

Sandi menyampaikan, banyak manfaat yang diperolehnya dengan berolahraga pagi. Salah satu manfaatnya adalah membuat pikiran menjadi segar.

"Supaya segar dan kuat, ada zat endorfin yang tumbuh sehingga hari ini kita bisa berpikir positif dan optimistis memastikan hasil yang terbaik bagi Jakarta," kata Sandi.

Sebelum Mencoblos, Sandi Berlari Mengelilingi TPS

Kamis, 25/05/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.