Sabtu, 08/07/2017

Permintaan Adegan Seks Cuma Akal-akalan

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Permintaan Adegan Seks Cuma Akal-akalan

Sabtu, 08/07/2017

TENGGARONG - Tragis dialami seorang remaja putri, Ku (17), warga Muara Jawa, Kutai Kartanegara. Gadis cantik itu jadi korban pemerkosaan 2 lelaki. Seorang terduga pelaku diantaranya berhasil diringkus, dan seorang lagi jadi buruan polisi.

Peristiwa memilukan itu terjadi Kamis (6/7) lalu, sekira pukul 17.00 Wita. Ku yang masih duduk di bangku SMA itu bersama kekasihnya, sedang berjalan-jalan di Pantai Tanah Merah, Samboja, di Kutai Kartanegara.

“Laporan kejadian itu sudah kita terima. Satu pelaku sudah kita amankan,” kata Paur Subbag Humas Polres Kutai Kartanegara, Iptu Sabar, kepada wartawan, kemarin.

Sabar menerangkan, pria yang berhasil dibekuk bernama Rustam (50), warga Jalan Wisata Tanah Merah, Kuala Samboja. Sementara temannya, Kuraini, yang kabur tengah dalam pencarian polisi.

Sabar menjelaskan, saat korban dan kekasihnya sedang berjalan di pantai, belakangan kedua pelaku, Rustam dan Kuraini, tiba-tiba datang menghampiri. Tak sekadar datang, kedua pelaku juga merampas telepon selular korban Ku.

Parahnya lagi, pelaku meminta korban dan kekasihnya, untuk melakukan hubungan intim. Permintaan itu ditolak mentah-mentah korban dan kekasihnya. Belakangan, permintaan kedua pelaku, cuma akal-akalan untuk memuluskan tujuan memerkosa korban.

Setelah ditolak, Kuraini malah memaksa korban ikut dengannya, dan meninggalkan kekasihnya bersama Rustam. “Korban dibawa ke semak-semak, dan disetubuhi,” sebut Sabar.

Puas dengan aksi bejatnya, giliran Rustam ikut ambil bagian memperdaya korban. Setelah keduanya melampiaskan nafsu, korban dan kekasihnya ditinggal pelaku.

Seketika itu, korban memilih segera melapor ke kepolisian, yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan, dan pencarian kedua pelaku.

“Kami mencari keberadaan tersangka dan melakukan penangkapan terhadap Rustam. Sedangkan Kuraini kabur dengan cara melompat ke sungai, dan sampai saat ini masih dilakukan pengejaran,” demikian Sabar. (ami)


Permintaan Adegan Seks Cuma Akal-akalan

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.