Minggu, 09/07/2017

Ditinggal Pergi, Handphone dan Laptop Raulina Raib

Minggu, 09/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Ditinggal Pergi, Handphone dan Laptop Raulina Raib

Minggu, 09/07/2017

SAMARINDA – Pelaku pencurian dengan sasaran rumah kosong, kembali beraksi di Samarinda. Kali ini yang disatroni adalah rumah milik Raulina (35), warga Jalan Pramuka 5, Kecamatan Samarinda Utara.

Informasi diperoleh, pelaku pencurian beraksi ketika rumah tersebut ditinggal pemiliknya ke Balikpapan. Pada Sabtu (8/7), sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, ketika Raulina sudah kembali ke rumahnya, dia pun dibuat kaget ketika melihat pintu rumahnya sudah terbuka. 

“Saat baru tiba, pintu sudah terbuka, padahal dikunci saat ditinggal,” kata Raulina saat melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terladu (SPKT) Polsekta Samarinda Utara, di Jalan DI Panjaitan.

Saat masuk ke dalam rumah, Raulina pun hanya bisa mengelus dada saat melihat kamarnya sudah berantakan setelah diacak-acak pelaku pencurian. DIduga pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu rumah. 

ejumlah barang milik Raulina pun diketahui hilang, diantaranya Handphone dan sebuah laptop. Korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp6,5 juta dari pencurian tersebut. Di rumahnya, pelaku menemukan sandal yang diduga milik pelaku.

   Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna, seperti disampaikan melalui Kanit Reskrim Ipda Wawan Gunawan, membenarkan adanya laporan kasus pencurian tersebut. 

“Ya, kemarin laporan pencurian itu memang ada. Tempat kejadian sudah didatangi untuk olah TKP. Saat ini pelakunya masih kami diseliki,” demikian Wawan. (dor)


Ditinggal Pergi, Handphone dan Laptop Raulina Raib

Minggu, 09/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.