Minggu, 23/07/2017

Tukang Jahit Tewas Karena Sakit Jantung

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tukang Jahit Tewas Karena Sakit Jantung

Minggu, 23/07/2017

TANJUNG REDEB - Warga Kampung Biatan Bapinang, Kecamatan Biatan, Sabtu (22/7) sore lalu, dibikin heboh dengan temuan jenazah Mustaming (60), dalam kondisi telanjang dan terlentang, di ruang tamu rumahnya. Penyelidikan hingga kemarin, tidak tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid mengatakan, Mustaming diketahui bekerja sebagai tukang jahit. Usai ditemukan, jenazahnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Talisayan.

“Dari pihak RS, Mustaming meninggal dunia murni dikarenakan penyakit jantung. Jika sebelumnya banyak yang menyatakan MD Mustaming karena obat kuat, kemungkunan itu asumsi masyarakat saja. Ini yang kita luruskan,” kata Faisal.

Dia menjelaskan, jenazah ditemukan sekira pukul 17.00 Wita, oleh seorang warga, yang bermaksud ingin mengambil baju jahitannya. Saat itu, rumah korban sedang terkunci dari dalam.

Meski terkunci, warga lalu mengira Mustaming ada di dalam rumahnya. Namun saat diintip dari kaca pintu, warga itu dikejutkan setelah melihat kondisi Mustaming terlentang di kamar tamu, hingga akhirnya temuan itu sampai ke telinga polisi.

“Untuk korban sendiri, sudah kita serahkan ke keluarganya di Tanjung Rede,” pungkasnya. (ind)


Tukang Jahit Tewas Karena Sakit Jantung

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.