Minggu, 13/08/2017

Disambar Buaya, John Tewas

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Disambar Buaya, John Tewas

Minggu, 13/08/2017

PANGKAL PINANG - Seorang pemuda yang bekerja sebagai nelayan ditemukan tewas di Pantai Kerasak, Desa Permis Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung. Korban yang bernama John (19 tahun) itu ditemukan mengambang di Muara Sungai Desa Permis dengan luka gores di sebagian tubuhnya yang diduga akibat serangan buaya.

“Korban ditemukan tadi siang sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Rajik Simpang Rimba, Bangka Selatan,” kata Kabid Operasi Badan SAR Pangkal Pinang, Kornelis, seperti dikutip dari kompas.com, Minggu (13/8)

Sebelumnya, korban diketahui pergi memancing ikan seorang diri dan diduga terjatuh dari perahu setelah diserang buaya. Upaya pencarian yang dilakukan warga dan tim SAR sejak Minggu pagi. Korban baru ditemukan pada siang harinya.

Pihak berwenang telah mengeluarkan peringatan kepada warga sekitar untuk berhati-hati saat menangkap ikan maupun menjala udang di kawasan Muara Pantai Kerasak. Kawasan itu merupakan habitat buaya. (kcm)


Disambar Buaya, John Tewas

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.