Senin, 21/08/2017

Mobil Rombongan Kondangan Terbalik, 1 Tewas

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Mobil Rombongan Kondangan Terbalik, 1 Tewas

Senin, 21/08/2017

YOGYAKARTA - Nasib nahas dialami rombongan keluarga yang akan menghadiri undangan resepsi pernikahan. Salah satu mobil rombongan yang berisi 6 orang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Paliyan- Panggang tepatnya Hutan Sodong, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul, Yogyakarta, Minggu pagi, (20/8) Akibatnya, satu dari penumpang meninggal dunia.

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo menyampaikan Kecelakaan bermula mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nopol AB 1771 R berisi 6 penumpang melaju dari arah Trowono, Paliyan, berangkat ke resepsi pernikahan.

Sesampainya di jalan menurun Hutan Sodong tiba-tiba mobil hilang kendali dan akhirnya masuk jalur kanan dan terbalik sekitar pukul 07.30 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Suparjo kondisinya ringsek pada seluruh bodi kendaraan.

Seluruh penumpang dilarikan ke RS Nur Rohmah, playen, dan klinik Amanah Husada. Tercatat 1 korban meninggal dunia atas nama Suyono, dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia atas nama Suyono, merupakan perangkat desa karangasem. Korban meninggal diduga karena terbentur benda keras saat mobil oleng dan terbalik," kata Catur.

Catur mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unit laka, Polres Gunungkidul, untuk penanganan lebih lanjut. "Lokasi merupakan turunan tajam dan tikungan, kami menghimbau kepada pengguna terutama wisatawan yang menuju pantai untuk berhati-hati," katanya. (kcm)

Mobil Rombongan Kondangan Terbalik, 1 Tewas

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.