Selasa, 05/09/2017

Polisi Buru 3 Penjual Miras Mematikan

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Polisi Buru 3 Penjual Miras Mematikan

Selasa, 05/09/2017

KENDAL - Aparat Polres Kendal, Jawa Tengah, masih mencari penjual minuman keras yang menewaskan 3 orang di Boja Kendal. Saat ini, polisi masih meminta keterangan dari beberapa saksi.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, Senin (4/9), mengatakan, pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya botol miras merek Congyang, bir, dan sebuah teko yang digunakan untuk mencampur minuman.

Adi menambahkan, data yang diterima, ada 7 orang yang ikut pesta miras yang dimulai dari Kamis (31/8) malam.

“Malam Jumat, pesertanya (pesta miras) ada 5 orang, tapi Jumat siangnya bertambah 2 orang lagi, sehingga semuanya ada 7 orang,” ujarnya, seperti dikutip dari kompas.com

Adi menjelaskan, dari 7 orang itu, 3 di antaranya meninggal dunia, 2 orang masuk rumah sakit, dan 2 orang lainnya baik-baik saja.

“Mungkin yang sehat itu, baru gabung hari Jumatnya, sehingga mereka minum sedikit,” kata Adi.

Sebelumnya diberitakan, tiga orang meninggal diduga akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan di eks Kawedanan Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Tiga orang yang meninggal dunia adalah Irwan Dodik Setiawan (29), warga Gedangan Boja; Ragil Bekti Setiyono (32), warga Kauman Boja, dan; Apri Setyono (32) asal Gedangan Boja.

Dua orang yang sempat masuk rumah sakit adalah Budi (28) dan Ratimin (45), keduanya warga Singorojo Kendal. Sedangkan 2 orang yang selamat adalah Yusuf dan Saifudin, mereka warga Boja. (kcm)


Polisi Buru 3 Penjual Miras Mematikan

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.