Rabu, 13/09/2017

Teganya Epin Jual Istri Buat Pesta Seks

Rabu, 13/09/2017

ILUSTRASI pekerja seks komersial.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Teganya Epin Jual Istri Buat Pesta Seks

Rabu, 13/09/2017

logo

ILUSTRASI pekerja seks komersial.

SURABAYA - Seorang suami ditetapkan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Jatim. SF alias Epin (25) menjual istrinya kepada dua lelaki untuk melakukan pesta seks.

Aktivitas itu digerebek jajanan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim akhir pekan lalu di sebuah hotel di Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

“Saat digerebek ada 4 orang, seorang wanita dan 3 pria,” kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Rama Samtama Putra, dikonfirmasi, Selasa (12/9), dikutip dari kompas.com

Tiga pria tersebut, satu di antaranya adalah Epin yang merupakan suami sang wanita itu. Dari kegiatan itu, Epin mendapat uang dari dua pria tersebut.

“Epin ditetapkan tersangka setelah diperiksa dan barang buktinya lengkap, tiga orang lainnya hanya diperiksa sebagai saksi,” ujarnya.

Menurut Rama, untuk dapat berhubungan intim dengan istri Epin, dua orang tersebut membayar masing-masing Rp 500.000 plus membayar fasilitas hotel.

Kepada penyidik, pasangan suami istri siri asal Ponorogo, Jawa Timur, itu melakukan seks yang tidak wajar karena ingin mendapatkan sensasi dalam berhubungan.

“Hasil finansialnya untuk kebutuhan hidup keduanya,” terang Rama.

Epin yang berstatus karyawan swasta itu dijerat Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP tentang tindak pidana, mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, dan atau mengambil keuntungan dari aktivitas pelacuran. (kcm)


Teganya Epin Jual Istri Buat Pesta Seks

Rabu, 13/09/2017

ILUSTRASI pekerja seks komersial.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.