Rabu, 20/09/2017

Tak Pulang 2 Hari, Nginap di Kosan Cowok

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tak Pulang 2 Hari, Nginap di Kosan Cowok

Rabu, 20/09/2017

PEKANBARU - Pergaulan remaja zaman sekarang tampaknya semakin menjadi-jadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, seorang gadis inisial F berusia 14 tahun dibawa tidur di kosan teman prianya. Siswi SMP itu membuat orangtuanya risau. Ternyata selama 2 hari tak pulang ke rumah, F diajak teman lelakinya main di warung internet dan rumah kosan.

“Orangtua korban melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Dugaannya, dua orang pria melarikan anak di bawah umur selama dua hari,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, dilansir merdeka.com, Selasa (19/9).

Dalam laporan polisi yang dibuat sang ayah, korban ditemukan di Jalan Kartama bersama kedua orang tersebut sedang naik motor. Saat dihentikan ayah korban, kedua pria itu menurunkan F dan langsung melarikan diri.

“Sementara korban dibawa pulang ke rumah oleh ayahnya, pelaku kabur,” jelas Edy.

Setelah tiba di rumah, sang ayah menanyakan kepada korban hingga tidak pulang ke rumah. Korban mengaku diajak main ke warnet dan tidur di kosan pria di Jalan Kartama, di Pekanbaru.

“Saat ini, penyidik Reskrim masih menyelidiki pelaku yang melarikan anak di bawah umur ini,” pungkas Edy. (mdk)


Tak Pulang 2 Hari, Nginap di Kosan Cowok

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.