Rabu, 27/09/2017

Tes Urin, Pegawai PN Positif Narkoba

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tes Urin, Pegawai PN Positif Narkoba

Rabu, 27/09/2017

SURABAYA - Usai tertangkapnya hakim di Pengadilan Negeri (PN) Liwa Lampung Barat, Firman Affandy terkait narkoba, ratusan hakim dan pegawai di PN Surabaya menjalani tes urine. Hasilnya ada satu pegawai yang sedang hamil positif, namun bukan narkoba tetapi karena mengonsumi obat kehamilan.

Kasi Penguatan Lembaga Rahab BNNP Jatim Dr. Purwanto menuturkan, tes urine yang dilakukan atas instruksi dari Mahkamah Agung yang bekerja sama dengan BNN.

Kebetulan PN Surabaya menjalani instruksi tersebut, kemudian minta bantuan BNN Provinsi Jawa Timur.

“Sebanyak 168 orang, terdiri dari Hakim dan pegawai PN Surabaya menjalani tes urine semuanya negatif tidak mengonsumsi narkotika,” terang Purwanto, Selasa (26/9) dikutip dari merdeka.com

Secara terpisah juru bicara PN Surabaya, Sigit Sutriono mengaku tes urine dilakukan di PN Surabaya itu menunjukkan penegak hukum bersih dari narkoba.

“Jangan sampai seorang penegak hukum, hakim yang mengadili perkara narkoba terlibat narkoba. Termasuk bagi karyawan PN Surabaya juga, harus bebas dari narkoba,” ucapnya. (mdk)


Tes Urin, Pegawai PN Positif Narkoba

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.