Rabu, 04/10/2017

Cemburu Buta, Ismail Jambak dan Tonjok Desi

Rabu, 04/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cemburu Buta, Ismail Jambak dan Tonjok Desi

Rabu, 04/10/2017

SAMARINDA – Aksi kekerasan terhadap perempuan kembali dilaporkan ke Polsekta Samarinda Ilir. Kali ini, korbannya bernama Desi, mengaku dianiaya seorang pria bernama Ismail Djafar (40), warga Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ilir. 

Di hadapan polisi, korban mengaku rambutnya dijambak dan juga mendapatkan pukulan dari Ismail. “Korban dan pelaku ini ada kedekatan, pacaran,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, Rabu (4/10). 

Purwanto menuturkan, aksi penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (2/10) sekitar pukul 03.00 WITA.

“Saat itu, korban baru pulang membeli makan, kembali ke rumahnya. Saat dia membuka pintu, tiba-tiba pelaku datang,” ujarnya.

Malam itu, Ismail datang ke rumah Desi di Jalan Usman Ibrahim, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir, mengendarai motor. “Pelaku langsung memarkir motornya di depan rumah korban, kemudian mendatangi korban,” lanjut Purwanto. 

Ismail menarik tangan korban dan menyeretnya masuk ke dalam rumah. Pria berkulit sawo matang itu menjambak rambut perempuan itu, dari belakang. “Korban sempat berteriak kesakitan,” beber Purwanto. 

Tidak puas hanya menjambak, pelaku juga melepaskan pukulan mengenai badan korban. Purwanto melanjutkan, Ismail nekat melakukan penganiayaan tersbut, karena diduga dia cemburu terhadap Desi. (dor)  


Cemburu Buta, Ismail Jambak dan Tonjok Desi

Rabu, 04/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.