Sabtu, 14/10/2017

Pasangan Suami Istri Tewas Luka Bacok

Sabtu, 14/10/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pasangan Suami Istri Tewas Luka Bacok

Sabtu, 14/10/2017

logo

ILUSTRASI

INDRAGIRI HULU - Pasangan suami istri yang berdomisili di Desa Alim RT03/RW02, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Ali Subhan (46) dan istrinya Sarifah Aini (26) ditemukan tewas, Jumat (13/10). Mereka diduga korban pembunuhan secara sadis dengan senjata tajam.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari mengatakan, luka robek di bagian kepala kedua korban diduga akibat tebasan senjata tajam pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Untuk kepentingan penyidikan, jenazah korban dibawa ke RSUD Indrasari Rengat guna dilakukan autopsi,” ujar Arif, dikutip dari merdeka.com, Jumat (13/10).

Arif menjelaskan, peristiwa itu diketahui ketika seorang warga bernama Sevi (56), mendapat informasi bahwa di rumah korban ramai orang. Mereka melihat Sarifah meninggal dunia, diduga dibunuh dengan luka bacok.

“Selanjutnya saksi (Sevi) menuju rumah korban dan melihat korban Syarifah dalam kondisi tidak bernyawa. Lalu, Sevi bersama perangkat desa melapor ke Polsek Batangcenaku,” ucap Arif.

Namun suami korban yakni Ali Subhan tidak diketahui keberadaannya. Warga curiga dan mencari keberadaan suami Syarifah. Tak jauh dari rumah korban, jenazah Subhan ditemukan di perkebunan.

“Kedua pasutri itu ditemukan meninggal di tempat berbeda. Sang ?istri di rumahnya, dengan leher luka bacok, sedangkan suaminya ditemukan di jalan perkebunan,” ucap Arif. (mdk)


Pasangan Suami Istri Tewas Luka Bacok

Sabtu, 14/10/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.