Selasa, 17/10/2017

Gudang Plastik Ludes Terbakar

Selasa, 17/10/2017

KEBAKARAN di gudang plastik.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Gudang Plastik Ludes Terbakar

Selasa, 17/10/2017

logo

KEBAKARAN di gudang plastik.

BALIKPAPAN - Gudang plastik yang berlokasi di kawasan Jalan Karya Bakti RT 8 Balikpapan Utara, ludes diamuk si jago merah pada Minggu (15/10) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun demikian, pemilik gudang yang diketahui bernama Suliawati merugi hingga belasan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WITA. Bermula ketika pekerja gudang tengah membakar sampah, yang belakangan api merembet ke area gudang, hingga dengan cepat api membakar bahan mudah terbakar tersebut.

“Apinya cepat merembet mas, soalnya itu banyak plastik. Rumah yang dijadikan gudang juga terbuat dari kayu,” ujar Firdaus, salah satu warga seempat.

Sebelum petugas pemadam tiba, warga setempat memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Kita siram-siram aja pakai air parit sama air PDAM mas,” sebutnya.

Tidak lama berselang, satu unit mobil pemadam kebakaran BPBD wilayah utara, tiba di lokasi kejadian, dan langsung melakukan upaya penyemprotan air ke titik api.

Petugas membutuhkan waktu sekira 30 menit untuk memadamkannya. “Bahannya mudah terbakar yang dikhawatirkan bisa merembet ke rumah warga. Alhamdulillah bisa kita tangani cepat,” timpal salah satu petugas BPBD Balikpapan. (yud)


Gudang Plastik Ludes Terbakar

Selasa, 17/10/2017

KEBAKARAN di gudang plastik.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.