Kamis, 15/06/2017

Seruduk Mobil Plat Merah Berau, Gusti Kritis

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Seruduk Mobil Plat Merah Berau, Gusti Kritis

Kamis, 15/06/2017

logo

Ilustrasi

SAMARINDA – Cucuran darah segar mengucur dari kepala Gusti Muhamad Sirri, warga Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, saat dievakuasi menuju Rumah Sakit (RS) Dirgahayu, Samarinda. Pria  berusia 47 tahun itu mengalami kecelakaan di Jalan Slamet Ryadi, Sungai Kunjang, Rabu (14/6), sekitar pukul 06.30 Wita.

Kanit Lakalantas Ipda Heru Utomo mengatakan, Gusti mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, hingga dia tak sadarkan diri. “Korban kritis dan saat ini sudah dirawat di rumah sakit,” kata dia kemarin.

Gusti mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil plat merah, KT 1232 G, yang tercatat sebagai nomor polisi Berau. Kronologis kejadian, lanjut Heru, awalnya korban menunggangi motor Honda Beat KT 5407 IK dari arah simpang muara menuju arah Jembatan Mahakam. 

“Mungkin dia (Gusti) berkendara dalam keadana laju saat itu,” ujar Heru. 

Motor yang dikendarai Gusti menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai Syafruddin (57). Mobil tersebut yang awalnya datang dari arah Jembatan Mahakam menuju simpang muara, namun memutar arah menuju ke Jembatan Mahakam kembali. 

“Mobil dinas itu sempat berbelok, tapi ditabraknya bukan saat berbelok. Posisi mobil saat itu sudah lurus mau menuju Jembatan Mahakam,” terangnya.

Kecelakaan tersebut membuat mobil plat merah mengalami ringsek dibagian belakang. Pun demikian, motor yang dikendarai Gusti juga remuk di bagian depan. Saat ini, barang bukti motor dan mobil telah diamankan di kantor unit laka lantas, Jalan Bhayangkara. “Yang bawa mobil itu PNS dari Berau, saat ini masih kami mintai keterangan,” demikian Heru. (dor)


Seruduk Mobil Plat Merah Berau, Gusti Kritis

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.