Senin, 23/10/2017

Hendak Tawuran, 101 ABG Digelandang Polisi

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Hendak Tawuran, 101 ABG Digelandang Polisi

Senin, 23/10/2017

DEPOK - 101 anak baru gede digiring polisi ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Belasan remaja tanggung itu digiring setelah diduga hendak tawuran di Kampung Rawa Selem, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (22/10).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penangkapan itu berawal setelah petugas patroli dari Polsek Bekasi Utara mendapat laporan dari masyarakat. Warga melaporkan banyak pemuda tanggung sedang berkumpul di tanggul kali rorotan dini hari.

“Petugas piket dari Polres dan anggota tim Patriot kemudian menuju ke lokasi,” kata Erna, Minggu (22/10), dikutip dari merdeka.com

Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi. Kedatangan petugas polisi itu membuat para remaja tanggung itu kocar-kacir. Namun berhasil dicegat petugas dibantu oleh warga setempat. Mereka pun kemudian digiring ke Markas Polres Metro Bekasi Kota.

Hasil identifikasi, sebagian dari mereka bukan berasal dari wilayah tersebut. Di antaranya mereka berasal dari Citayam Depok 22 orang, Kaliabang 42 orang, Gabus 22 orang, dan Ujung Harapan 15 orang. (mdk)


Hendak Tawuran, 101 ABG Digelandang Polisi

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.