Selasa, 24/10/2017

Overdosis, Tewas Usai Bercinta

Selasa, 24/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Overdosis, Tewas Usai Bercinta

Selasa, 24/10/2017

BLORA - Nasib nahas dialami oleh Suparno (48), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pekerja serabutan itu ditemukan tewas di dalam kamar salah satu wisma lokalisasi Mbah Ngasim, Kecamatan Todanan, Blora.

Saat ditemukan, pria separuh baya itu dalam posisi telentang di atas ranjang. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna cokelat muda.

Berdasarkan informasi, sebelum meninggal dunia, korban sempat melakukan hubungan badan dengan salah satu PSK di wisma tersebut sekitar sepuluh menit. Usai bercinta, Suparno pun merebahkan badan hendak beristirahat sejenak.

“Keterangan dari PSK yang disewa korban, setelah melakukan hubungan badan selama sepuluh menit, korban mendadak kejang-kejang. Mulut korban juga mengeluarkan busa. Kejadian hari Minggu kemarin,” kata Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, dikutip dari kompas.com, Senin (23/10).

Mengetahui kondisi korban kesakitan, pasangan kencannya tersebut kemudian berlari keluar kamar dan melaporkan kejadian itu kepada mucikari pemilik wisma yang merupakan warga setempat.

“Namun saat didatangi, korban sudah tak bernyawa. Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi. Kami langsung meluncur ke lokasi,” ujar Sutrisno.

Hasil pemeriksaan tim medis dan kepolisian, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan fisik maupun penganiayaan di tubuh korban. Usai diidentifikasi, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pemeriksaan medis menyebutkan jika korban meninggal dunia karena overdosis obat kuat yang langsung menyerang jantung,” pungkas Sutrisno. (kcm)


Overdosis, Tewas Usai Bercinta

Selasa, 24/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.