Jumat, 03/11/2017

Cium Penumpang, Sopir Taksi Online Dipolisikan

Jumat, 03/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cium Penumpang, Sopir Taksi Online Dipolisikan

Jumat, 03/11/2017

MEDAN - Perbuatan MZS (25) mencoreng citra pengemudi taksi online. Dia diamankan dan diserahkan ke polisi karena menciumi penumpangnya yang masih di bawah umur.

MZS diamankan pihak sekolah Homeschooling Kak Seto bersama warga di Jalan T Amir Hamzah, Medan, Kamis (2/11). Sebelumnya mereka mendapat pengaduan dari seorang siswi, NL (16), yang mengaku diperlakukan tidak senonoh saat menumpang taksi online yang dikemudikan pria itu.

“Jadi siswi kita ini mengaku dicium sopir GoCar ini setelah menumpang kendaraan itu sepulang sekolah pada Selasa (31/11),” kata Rudianto Manurung, seorang guru, dikutip dari merdeka.com

Bukan hanya mencium pipi NL, MZS juga mencoba merayu untuk singgah di hotel. Namun, remaja berkulit putih itu menolak.

Setelah kejadian itu, MZS juga kerap menghubungi NL via Whatsapp. Namun siswi kelas 11 itu mengadu ke gurunya. 

Menggunakan ponsel milik NL, para guru dan warga kemudian memancing MZS untuk datang. Begitu dia muncul, warga langsung mengamankannya.

“Semula dia tidak mengaku. Tapi akhirnya dia mengaku mencium pipi korban. Dan ternyata pelaku ini sudah berkeluarga,” jelas Rudianto. (mdk)


Cium Penumpang, Sopir Taksi Online Dipolisikan

Jumat, 03/11/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.