Senin, 06/11/2017

Avanza Masuk Jurang, 2 Orang Tewas

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI kecelakaan.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Avanza Masuk Jurang, 2 Orang Tewas

Senin, 06/11/2017

logo

ILUSTRASI kecelakaan.

JAKARTA - Mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1541 SAH jatuh ke jurang sedalam sekitar 150 meter di Jalan Raya Cikajang Bungbulang, Kampung Halimun, Desa Jayamekar, Kecamatan Pakenjeng, Minggu (5/11) siang. Dua orang tewas akibat kejadian tersebut.

“Jurangnya dalam, sekitar 150 meter, saat kejadian cuaca hujan dan kabut, sekarang evakuasi masih dilakukan cuaca masih hujan dan berkabut,” ujar Kepala Polsek Pakenjeng AKP Taka, dilansir kompas.com.

Taka menjelaskan, mobil yang melaju dari arah Pakenjeng menuju Garut itu diduga hilang kendali sehingga masuk ke jurang. Saat itu, cuaca hujan.

Taka mengatakan, korban yang pertama kali ditemukan oleh aparat dan warga adalah sopir mobil tersebut. Sementara satu orang lainnya ditemukan di dasar jurang yang juga sungai bersama mobil yang telah rusak berat.

“Yang ditemukan pertama sopirnya karena nyangkut di pepohonan, dan sudah dibawa ke puskesmas, yang kedua ditemukan sekitar pukul 14.00,” kata Taka.

Taka mengatakan masih melakukan identifikasi terhadap korban kecelakaan. Namun, keduanya dipastikan masih warga Kecamatan Pakenjeng. Meski demikian, dirinya belum menerima laporan nama dan alamat lengkap korban.

“Saya masih nunggu laporan identitas korban, masih orang Pakenjeng,” katanya.

Dihubungi terpisah, Danramil Pakenjeng Kapten Infanteri Samud mengungkapkan, korban pertama yang ditemukan atas nama Mohammad Nur Hakeki (20), warga Kampung Cihareuday, Desa Neglasari, Kecamatan Pakenjeng.

Korban ditemukan telah meninggal dan langsung dibawa ke puskesmas. Sementara satu orang korban lainnya masih diidentifikasi. (kcm)


Avanza Masuk Jurang, 2 Orang Tewas

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI kecelakaan.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.