Jumat, 17/11/2017

Ban 18 Mobil Digembosi OTK

Jumat, 17/11/2017

WARGA korban gembos ban mobil, tengah memperbaiki kembali ban mobilnya.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Ban 18 Mobil Digembosi OTK

Jumat, 17/11/2017

logo

WARGA korban gembos ban mobil, tengah memperbaiki kembali ban mobilnya.

SAMARINDA – Tiga hari sudah Melkianus (24) meringkuk di balik jeruji besi ruang tahanan Polsekta Samarinda Utara. Sebelumnya, dia diringkus beberapa saat usai melakukan penjambretan di Jalan PM Noor, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara. 

Saat itu, Melkianus beraksi bersama seorang rekannya berinisial De, yang berhasil melarikan diri. Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara Ipda Wawan Gunawan menerangkan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk meringkus De, yang diduga turut terlibat.

“Belum tertangkap, kami masih selidiki,” kata Wawan, Rabu (15/11). 

Diterangkan Wawan, aksi penjambretan tersebut memang sudah direncanakan oleh pelaku. “Sudah direncanakan. Hanya saja, pelaku (Melkianus) tidak tahu tempat tinggal temannya itu (De). Mereka saling kenal, tapi sebatas teman ngumpul-ngumpul saja,” urai Wawan. 

Polisi juga masih menelusuri kemungkinan Melkianus pernah melakukan penjambretan di tempat lain, di Samarinda. 

Saat penjambretan terjadi, De diketahui berperan sebagai yang mengemudikan motor. Polisi sudah mengamanan motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi KT  3586 WE sebagai barang bukti. Melkianus ditahan dan dikenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian. 

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Cindi Erlita (17) warga Jalan Juanda VII, Samarinda, dijambret ketika melintas di Jalan PM Noor, Senin (13/11) dini hari, sekitar pukul 00.30 WITA.

Saat itu, korban tengah dibonceng oleh seorang teman priannya dari arah simpang empat Sempaja menuju Perumahan Bumi Sempaja.  Pelaku jambret yang menggunakan motor Yamaha Jupiter MX tiba-tiba muncul dari arah belakang menyalip korban, dan salah satu pelaku menarik tas. 

Namun, saat berupaya melarikan diri, kedua pelaku itu mengalami kecelakaan dan jatuh dari motor. Pelaku bernama Melkianus ditangkap warga dan sempat dimassa. (dor)

Ban 18 Mobil Digembosi OTK

Jumat, 17/11/2017

WARGA korban gembos ban mobil, tengah memperbaiki kembali ban mobilnya.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.