Breaking News
Home >> Akademika >> PAUD IT Griya Auladi Sambangi Perpustakaan

PAUD IT Griya Auladi Sambangi Perpustakaan

TENGGARONG – Sebanyak 25 anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu (IT) Griya Auladi, Tenggarong, Senin (17/10) lalu mengadakan kunjungan ke Perpustakaan Umum Tenggarong, di Jl KH Dewantara Kelurahan Panji, Tenggarong.
Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) PAUD IT Griya Auladi Nur Aina. Turut mendampingi Pendiri Yayasan Griya Auladi ITSaiful Aduar dan Pembina Yayasan Griya Auladi IT Hj Dina Aspiani.
Nur Aina mengatakan, institutional visit ke Perputakaan Umum Tenggarong tersebut merupakan program pengayaan terhadap anak didik PAUD IT Griya Auladi IT, dengan harpan agar para anak didik PAUD IT Griya Auladi bisa menumbuhkan kecintaan terhadap budaya membaca.
“Kali ini PAUD IT Griya Auladi melakukan institutional visit dengan mengunjungi perpustakaan umum Tenggarong,” kata Nur Aina, sambil mengatakan PAUD IT Griya Auladi ini beroperasi di Masjid Al Hamd Mangkurawang, Jl Rangga Yuda RT 12, Kelurahan Mangkurawang.
Melalui progam tersebut, lanjut Nur Aina, pihaknya berharap ini bisa menciptakan anak-anak yang memiliki karakter khas sebelum mereka memasuki jenjang pendidikan dasar, sesuai dengan visi dan misi dari PAUD IT Griya Auladi.
”Keberadaan lembaga ini dimaksudkan untuk mewujudkan anak-anak yang memiliki karakter khas sebelum mereka memasuki jenjang pendidikan dasar. Untuk mewujudkan niat baik tersebut, maka program pengayaan bagi anak digelar secara berkala,” pungkas Nur Aina. (ale)