PBFC Tekuk Persela di Segiri


korankaltim
korankaltim
2016-11-19 06:00:55
SAMARINDA- Pusamania Borneo FC (PBFC) tak menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang kala menjalani laga lanjutan pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, (18/11) petang WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Segiri, PBFC melumat tim tamu, Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 3-1.

Tim tuan rumah memang tampil langsung menekan sejak menit awal laga. Meski demikian mereka hanya mampu menyarangkan satu gol di babak pertama, yakni melalui Sultan Samma pada menit ke-39.

Unggul satu gol di babak pertama, PBFC tak mengendurkan serangan di paruh kedua laga. Hasilnya mereka kembali mampu menorehkan dua gol tambahan melalui Edilson dan juga Jad Noureddine masing-masing pada menit ke-47 dan 87'.

Satu-satunya gol hiburan Persela hadir melalui Nur Hadianto di menit ke-50. Skor 3-1 untuk keunggulan PBFC bertahan hinggal peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan.

Kemenangan ini membawa PBFC melonjak ke peringkat keenam klasemen sementara ISC A 2016 dengan raihan 43 poin, sementara Persela masih harus puas berkutat di posisi ke-17 dengan poin 25. (gdc)

baca LAINNYA