PDAM Bantu Pembangunan Musala SMPN 33 dari CSR

0
13
AGAR BERKAH: Rencana lokasi pembangunan musala SMPN 33 Samarinda yang anggarannya dibantu PDAM.

SAMARINDA – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PDAM Tirta Kencana siap menggelontorkan bantuan untuk pembangunan musala sekolah yang berada di Kelurahan Bantuas, Palaran.
Saat peresmian Instalasi Pengolahan Air (IPA) Bantuas beberapa waktu lalu, Walikota Samarinda Syaharie Jaang sudah menginstruksikan kepada PDAM untuk mengeluarkan anggaran Corporate Social Responsbility atau CSR, tanggungjawab sosial perusahaan kepada warga sekitar dan kebetulan SMPN 33 memerlukan bantuan pembangunan musala yang lokasinya tidak jauh dari bangunan IPA Bantuas.
Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda Mokhamat Lukman menjelaskan, pihaknya tinggal menunggu proposal permohonan bantuan dari SMPN 33 Samarinda, setelah proses selesai PDAM akan segera memberikan bantuan yang dibutuhkan. “Kami pasti bantu, sekarang masih menunggu proposal dari mereka (SMPN 33 Samarinda),” jelas Lukman.
Menurut Lukman, meskipun sudah ada instruksi dari walikota namun permohonan dari SMPN 33 Samarinda secara resmi harus tetap dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, juga untuk mengetahui secara pasti bantuan seperti apa yang tepat. “Harus resmi dari pihak SMPN 33 Samarinda untuk proposalnya, kami bahkan sudah komunikasikan dengan Lurah Bantuas,” sebutnya.
Disinggung soal besaran dana yang akan diberikan, Lukman mengatakan, untuk hal tersebut masih akan disesuaikan dengan permohonan yang dibuat oleh SMPN 33 Samarinda dengan memperhatikan juga dana yang tersedia. Namun Lukman menegaskan PDAM siap membantu. “Kalau jumlahnya akan kita sesuaikan dengan kebutuhan mereka, dan melihat anggaran kami juga,” pungkasnya. (rs616)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here