Breaking News
Home >> Samarinda >> PDAM Palopo Belajar ke Samarinda
BAGI ILMU: Yusriansyah (kiri) menyerahkan plakat kepada perwakilan PDAM Palopo, Faizal Zainuddin, kemarin.
BAGI ILMU: Yusriansyah (kiri) menyerahkan plakat kepada perwakilan PDAM Palopo, Faizal Zainuddin, kemarin.

PDAM Palopo Belajar ke Samarinda

SAMARINDA – PDAM Samarinda ternyata jadi salah satu tujuan bagi perusahaan air minum daerah lain sebagai tempat belajar atau studi bandin. Itu dibuktikan dengan kedatangan PDAM Tirta Mangkaluku, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (24/11) kemarin ke kantor PDAM Jl Tirta Kencana yang tak studi banding sekaligus kunjungan silaturahmi.
Rombongan dari Palopo di pimpin Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) Faizal Zainuddin, bersama Manajer Umum Abduh, Manajer Perencanaan Andi Siwaru Husain dan beberapa asisten manajer serta staf.
Direktur Utama PDAM Samarinda Alimudin menyambut baik kedatangan rombongan dan siap berbagi dan bertukar ilmu kepada rombongan PDAM Palopo. “Kami siap berbagi ilmu dengan menyiapkan kepala bagian dan kepala seksi terkait, sesuai kebutuhan pembelajaran yang diminta,” ujar Alimudin didampingi Direktu Umum PDAM Samarinda H Yusriansyah di ruang rapat Lantai 2 Kantor Pusat PDAM. “Kita bisa belajar dan berbagi ilmu sesuai bidang dan kebutuhan pembelajarannya, face to face agar lebih terakomodir. Bila perlu berbagi nomor contact person agar komunikasi terus bisa terjalin,” imbuhnya.
Sementara Faizal Zainuddin selaku ketua rombongan mengaku senang dan berterimakasih atas sambutan hangat dari PDAM Samarinda yang dipilih sebagai tujuan study banding karena memiliki catatan kinerja yang baik.“Tepat pilihan kami untuk menimba ilmu di PDAM Samarinda ini, secara jumlah pelanggan kami baru 31 ribu, masih sangat jauh dibanding PDAM Samarinda yang sudah mencapai 142 ribu sambungan rumah,” kata Faisal Zainudin. (rs616)