Home >> Kutai Kartanegara >> PDAM Tirta Mahakam Raih Penghargaan Top IT-TELCO 2016
PENGHARGAAN: Dirut PDAM Tirta Mahakam Iswanto menerima trofi TOP IT AND TELCO 2016 dari Menkominfo Rudiantara.
PENGHARGAAN: Dirut PDAM Tirta Mahakam Iswanto menerima trofi TOP IT AND TELCO 2016 dari Menkominfo Rudiantara.

PDAM Tirta Mahakam Raih Penghargaan Top IT-TELCO 2016

TENGGARONG – PDAM Tirta Mahakam meraih penghargaan dalam ajang Top IT-TELCO 2016. Penghargaan diterima di Balai Kartini Refflesia Grand Ballrom, Jakarta pada Rabu (23/11) lalu.
Penghargaan itu adalah TOP IT Improvement 2016 untuk PDAM Tirta Mahakam dan TOP ICT Leadership 2016 untuk Dirut PDAM Tirta Mahakam, Iswanto.
Trofi penghargaan diserahkan oleh Menkominfo Rudiantara kepada Iswanto disaksikan Mendagri Reno Marsudi dan Menkominfo Rudiantara.
Penghargaan Top IT-TELCO 2016 diselenggarakan oleh Itech Magazine, ASPEKTI, IKTII, MASTEL, Alvara, ATSI, ABDI, dan FORTI yang disuport oleh Kemenkominfo.
“Setelah melewati tahapan tahapan penilaian atas kinerja dan pemanfaatan IT dalam bentuk kuesioner dan presentasi serta wawancara penjurian, akhirnya PDAM Tirta Mahakam kembali mendapatkan penghargaan tersebut,” ungkap Iswanto.
Menurut Iswanto, peng-hargaan itu tidak terlepas dari penerapan IT di seluruh cabang dan ranting PDAM Tirta Mahakam.
“PDAM Tirta Mahakam terus melakukan pembenahan khususnya di bidang teknologi, baik itu dari segi administrasi perkantoran, billing system, sistem informasi geografis maupun sistem pencataan meter,” terangnya.
Iswanto menambahkan, cabang dan ranting PDAM Tirta Mahakam secara bertahap melakukan pencatatan kilometer menggunakan sistem android sehingga tingkat kesalahan pencatatan nol persen. “Hal ini kita lakukan tidak terlepas dari dukungan baik itu dari karyawan, manajemen, Badan Pengawas PDAM Tirta Mahakam, dan pemerintah daerah,” pungkasnya. (ind)