Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Pemkot Bantu Percepat Perizinan Mal

Pemkot Bantu Percepat Perizinan Mal


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:57
BONTANG - Pembangunan Bontang City Mall (BCM) masih terganjal masalah sertifikasi lahan. Walikota Bontang Neni Moerniaeni meminta agar proses perizinan pembangunan mal itu bisa dipercepat. Dia yakin, apabila mal itu berdiri, akan banyak manfaatnya bagi warga di sekitar.

Menurut Neni, permasalahan sertifikasi lahan BCM menjadi urusan Badan Pertanahan Nasional (BPN). Dia sendiri belum bisa mengomentari masalah tersebut. Namun, Neni meminta investor mal tersebut untuk mengurus perijinan yang lain.

“Amdal (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) dan persyaratan lainnya seperti IMB (Izin Mendirikan Bangunan) harus segera dilakukan oleh investor, “ kata Neni.

Persyaratan-persyaratan tersebut, lanjut Neni untuk melengkapi izin prinsip yang sudah selesai. Pemkot Bontang pun mendukung penuh pembangunan mal yang rencananya berada di Tanjung Laut ini. Dukungan yang diberikan oleh Pemkot adalah dengan mempermudah pengurusan izin investor.

“Kita akan permudah perizinannya. PLN sudah siap memenuhi kebutuhan listrik untuk BCM,” tambahnya.

Sebelumnya diwartakan, pembangunan mal di Bontang oleh PT Nirvana Development Tbk (Niro) tersebut berjalan. Usai menyelesaikan izin prinsip, investor harus menyelesaikan izin lingkungan. Aspek sisi bangunan harus terpenuhi secara terukur, pun kekuatan bangunan harus sesuai dengan standar. Terakhir, mampu mengakomodir tenaga kerja lokal.

“Sesuai rancangannya, bangunan tersebut gabung dengan hotel bintang empat. Infonya ada bioskop juga. Harapan kami semua bisa terakomodir sesuai rancangan awal, termasuk bisa selesai perizinan dan mulai pembangunan di tahun ini,” kata Puguh Harjanto, Kepala Bidang Promosi dan Kerjasama Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPTPM) Bontang. (ram914)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
6 months ago | dibaca 1.657 kali
img