Breaking News
Home >> Politik >> Pendaftaran Ketua Golkar Kukar Dibuka
SARKOWI V ZAHRY
SARKOWI V ZAHRY

Pendaftaran Ketua Golkar Kukar Dibuka

Musda Digelar 24-26 November di Hotel Grand Elty Singgasana

TENGGARONG – Panitia pelaksana (panpel) Musyawarah Daereah (Musda) VIII Partai Golkar Kukar terbentuk setelah melalui rapat pleno yang dipimpin Plt Ketua Golkar Kukar, Sarkowi V Zahry.
Rapat pleno yang digelar di Sekretariat partai beringin pada Selasa (15/11) lalu ini, mengamanahkan kepada H Hadarudin sebagai Ketua Panpel yang didampingi Ardin Nur sebagai Sekretaris serta Sugianto sebagai Bendahara.
Sarkowi mengatakan, pelaksanaan Musda Golkar Kukar ini rencananya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, 24-26 November 2016 mendatang. Musda ini akan dibuka Ketua Golkar Kaltim, Rita Widyasari yang juga Bupati Kukar.
“Kalau tak ada halangan, Musda ini rencananya kan digelar akhir November ini,” ujar Sarkowi.
Sesuai rencana Musda akan digelar di Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong. Disisi lain, Hadarudin mengatakan kalau pihaknya membuka pendaftaran calon ketua Golkar Kukar selama sepekan penuh, terhitung sejak Jumat (18/11) kemarin. Pendaftaran ditutup, Rabu (23/11) akan datang.
“Kita membuka pendaf-taran selama seminggu penuh sejak hari ini (Jumat, Red),” tuturnya.
Sepanjang hari pertama pembukaan pendaftaran, belum ada seorang calon yang mendatangi sekretariat.
Sebelumnya dikabarkan, Musda Golkar Kukar akan diramaikan dengan pertarungan sejumlah kader yang digadang-gadang bakal berjalan ramai. Dari kabar yang beredar ada nama Abdul Rasyid (Sekretaris Golkar Kukar), Salehuddin S.Fil.I (Ketua DPRD Kukar), Junaidi (Ketua Komisi II DPRD Kukar), Salehudin (Ketua Komisi III DPRD Kukar), Awang Yacoub Luthman hingga Fathan Djoenaidi.
Gelaran Musda Golkar Kukar sempat mengalami penundaan dari jadwal semula. Tapi, kali ini jadwal yang sudah disepakati nampaknya tak bakal berubah. (ale)