Published On: Kam, Feb 14th, 2013

Penghuni Tidur, Rumah Dibobol Maling

TENGGARONG – Kasus pencurian menimpa Sumarna (38) warga Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Kukar. rumahnya dibobol maling, Rabu (13/2). Akibat pencurian tersebut, Sumarna mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta.
Kasubag Humas Polres Kukar AKP Suwarno menjelaskan, kasus pencurian ini terjadi saat Sumarna bersama keluarganya sedang tidur. Sekitar pukul 04.00 Wita, Sumarna terbangun dan menyalakan televisi di ruang tamu. “Ketika korban menyalakan televisi, korban baru sadar kalau handphone dan juga laptop miliknya tidak ada,” katanya, kemarin.
Penasaran, Sumarna pun menanyakan keberadaan barang-barang tersebut kepada istrinya dan seluruh keluarga di dalam rumah. Namun oleh mereka dijawab tidak tahu. Curiga ada maling yang masuk, Sumarna langsung mengecek sekeliling rumah. Ternyata benar, Sumarna menemukan jendela yang berada diruang tamu rusak dan terdapat bekas bor dibagian penguncinya.
Saat dicek barang-barangnya, ternyata dua unit laptop, dua buah handphone, dua buah hardisc, sebuah dompet berisikan uang Rp2,7 juta dan uang tunai Rp28,9 juta serta beberapa surat penting hilang. Kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan. (bio)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web