Dipublish: 16 Juli 2013, 21:52

Pergi ke Puskesmas, Ditabrak Motor

TANJUNG SELOR – Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di Simpang Em-pat Jalan Rambutan-Semang-ka, Tanjung Selor, Bulungan, Senin (14/7). Seorang pengendara motor mengalami luka parah di bagian perut sebelah kiri dan lehernya sehingga mendapatkan perawatan  di Pukesmas.
Ahmadi, saksi mata mengatakan, tabrakan terjadi karena pengendara motor Honda Beat dari Jalan Rambutan mengendari motornya dengan kencang. Tiba-tiba dari arah lain atau dari arah Jalan Mangga muncul motor Honda Vario.
Kedua pengendara tak sempat mengerem sehingga tabrakan tak dapat dihindari. Pengendara motor Honda Vario, berinisial KA bersama dua orang anaknya hanya mengalami luka ringan.
Sementara KA saat ditemui di Pukesmas menceritakan, awal-nya ia akan pergi ke Pukesmas bersama kedua anaknya. Namun, ketika di simpangan tiba-tiba ditabrak pengendara motor Honda Beat, yang diketahui ternyata seorang PNS. “Tiba-tiba motor itu muncul dan menabrak kami,” katanya.
Pantauan di lokasi kejadian, tidak ada rambu-rambu lalulintas. Sehingga banyak pengendara yang tidak mau mengurangi kecepatanya, karena memang posisinya sama-sama lurus. Kasus kecelakaan itu masih ditangani Sat Lantas Polres Bulungan. (agu413)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger