Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Periksa Senpi, Sepucuk Pistol Rusak

Periksa Senpi, Sepucuk Pistol Rusak


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:30:45
TENGGARONG – Sebanyak lima Polsek di Kukar yakni Polsek Tenggarong, Muara Jawa, Samboja, Muara Muntai dan Sangasanga gelar pemeriksaan senjata api (senpi) dan kelengkapan KTA bagi semua personil di lima Polsek tersebut, Jumat (7/10). Di Polsek Tenggarong, giat pemerik-saan Senpi dimulai pukul 08.00 wita dengan melakukan pemerik-saan Senpi dinas dan kelengkapan identitas seperti KTA, SIM, STNK dan KTP.

Selanjutnya pukul 08.45 wita bertempat diruang pertemuan Polsek Tenggarong dilaksanakan rapat analisis dan evaluasi mingguan yang dipimpin Kapolsek Tenggarong, AKP MD Djauhari terkait tugas-tugas personil dan unit-unit yang ada di Polsek.

“Pemeriksaan senpi dan kelengapan personil Polsek Tenggarong selesai pukul 09.30 wita,” kata Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui PS PAUR Subbag Humas, Aiptu Agus Priyono.

Polsek Samboja juga menggelar pemeriksaan serupa. Sebanyak 25 pucuk semuanya diperiksa. “Di Muara Jawa juga dilaksanakan pemeriksaan Senpi,” katanya.

Kegiatan pememriksaan senpi, kata dia juga dilaksanakan di Polsek Muara Muntai. Awalnya kegiatan dilaksanakan saat apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolsek Muara muntai, IPTU Tuhu Retno di dampingi oleh Kanit Provos Bripka, Rahmat Fahmi. Dari hasil pemeriksaan surat kelengkapan personil lengkap, jumlah Senpi lengkap, yakni sebanyak 7 pucuk laras pendek.

Selanjutnya, pemeriksaan senpi di Polsek Sangasanga pukul 08.30 Wita diruang rapat Polsek Sangasanga. Pemeriksaan dipimpin Kapolsek Sangasanga, AKP Muhadi bersama Wakapolsek Sangasanga, Iptu Rinang.

Sebanyak 12 pucuk pistol Polsek Sangasanga diperiksa beserta 100 butir peluru. Hasil pemeriksaan, 11 pucuk berfungsi normal. Sedangkan satu pistol Kanit Intel Bripka Sudarmanto tidak diperiksa. Alasannya karena Bripka Sudarmanto sedang sakit. “Dari hasil pemeriksaan, 10 pucuk Senpi dalam keadaan baik dan 1 pucuk dalam keadaan rusak ringan,” terangnya. (ami)

loading...

baca LAINNYA