Home >> Politik >> Perindo Bontang Donor Darah di Pesta Laut

Perindo Bontang Donor Darah di Pesta Laut

BONTANG – Gelaran pesta Laut Bontang Kuala disemarakkan dengan kehadiran Partai Perindo Bontang yang menggelar donor darah di stand milik mereka. Tak hanya menerima warga, sejumlah pengurus partai berlambang burung rajawali dengan aksen merah putih itu, ikut mendonorkan darahnya, Selasa (22/11) kemarin.
Donor darah adalah salah satu kegiatan yang dilakukan Partai Perindo dalam pesta laut tersebut. Selain itu, partai besutan Hary Tanoesodibyo itu juga menghelat berbagai kegiatan sosial di stand mereka. Ada layanan kesehatan berupa cek darah atau konsultasi kesehatan yang semuanya gratis.
“Kami bekerjasama dengan PMI melakukan aksi sosial berupa donor darah dan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,” kata Ketua Perindo Bontang, Harman Thamrin, kemarin.
Harman menilai masyarakat Bontang sangat antusias mendonorkan darah serta memeriksakan kesehatannya. Sejak dibuka, sudah ada 30 warga di luar pengurus yang datang ingin mendonorkan darahnya.
“Upacara Laut Bontang Kuala adalah perwujudan rasa syukur dan doa kepada Tuhan, agar nelayan senantiasa selalu dalam lindungan dan di tahun mendatang yang akan dilalui dengan hasil laut yang berlimpah,” jelasnya. (ram914)