Breaking News
Home >> Planet Football >> Perisic Selamatkan Nerazzurri di Laga Derby
NYARIS KALAH: Ivan Perisic, menentukan satu angka untuk Inter Milan.
NYARIS KALAH: Ivan Perisic, menentukan satu angka untuk Inter Milan.

Perisic Selamatkan Nerazzurri di Laga Derby

MILAN – Tak ada pemenang dalam bentrok tim sekota, AC Milan kontra Inter Milan, yang berlangsung di San Siro Senin (21/11) kemarin. Skor imbang 2-2 jadi penutup derby della Madonnina. Kemenangan AC Milan yang sudah di depan mata buyar oleh gol pemain Inter Milan Ivan Perisic di injury time.
Bagi Nerazzurri, ini adalah debut mereka bersama pelatih baru Stefano Pioli, yang menggantikan Frank de Boer. Rossoneri unggul 1-0 hingga jeda berkat gol Suso menit ke-43. Gol Antonio Candreva pada menit ke-53 mengubah kedudukan menjadi 1-1. Milan kembali memimpin setelah Suso mencetak gol lagi pada menit ke-58. Inter harus berterima kasih kepada Perisic yang membobol gawang Milan di injury time untuk membuat skor kembali berimbang. Dengan hasil ini, Milan tetap duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dengan perolehan 26 poin dari 13 laga. Inter berada di posisi kesembilan dengan 18 poin.
Allenatore Milan Vincenzo Montella tetap memuji penampilan AC Milan meski timnya gagal memenangi laga derby. “Presiden (Silvio Berlusconi) sedikit kecewa dengan hasil akhirnya, tapi dia memuji para pemain,” ungkap Montella kepada Mediaset Premium. “
Sementara Pioli mengakui masih banyak pekerjaan rumah untuk timnya. “Saya melihat begitu banyak hal positif, tapi masih banyak hal yang harus kami benahi,” ujar Pioli. (Ifi/mar)