Breaking News
Home >> Olahraga Daerah >> Perpani Kaltim Mandatkan KONI PPU Gelar Muscab
MUSCAB : Pengprov Perpani Kaltim beri mandat Ketua KONI PPU untuk menggelar Muscab pembentukan kepengurusan baru periode 2017-2020 mendatang.
MUSCAB : Pengprov Perpani Kaltim beri mandat Ketua KONI PPU untuk menggelar Muscab pembentukan kepengurusan baru periode 2017-2020 mendatang.

Perpani Kaltim Mandatkan KONI PPU Gelar Muscab

SAMARINDA – Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim mengambil tindakan untuk pembaharuan kepengurusan di Kabupaten PPU. Ini dilakukan karena sejauh ini aktivitas di daerah itu vakum. Dikhawatirkan, jika beralarut akan berdampak pada pembinaan atlet potensial di daerah itu.
Ketua Pengprov Perpani, HM Hanafiah mengatakan ketua yang menjabat saat ini sedang menjalani pendidikan S2 di luar daerah. Dengan kondisi itu, Hanfiah mengaku sudah memberi mandat kepada Ketua KONI PPU untuk menggelar Musyawarah Cabang Olahraga (Muscab) Panahan PPU dalam pembentukan pengurus periode 2017-2020 mendatang.
“Sebenarnya masa jabatannya itu sudah hampir selesai, makanya kami memutuskan untuk pembaharuan pengurus, nah karena mereka tidak memiliki orang-orang teknis untuk melaksanakan, makanya kami telah memberikan mandat untuk melaksanakan Muscab,” kata Hanafiah, Kamis (17/11) kemarin di KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda.
Pada prinsipnya lanjuta Hanafiah PPU sudah siap menggelar Muscab pemilihan ketua baru. Sesuai rencana, Muscab dilaksanakan pada Desember mendatang. Tetapi, diakuinya masih menunggu AD/ART.
“Jadi, ini hanya tinggal menunggu AD-ARTnya saja, setelah itu baru langsung dilaksanakan dan dari informasinya mereka sudah memiliki 3 calon untuk menjadi ketua, ya mudahan siapapun yang terpilih pembinaan panahan di PPU berjalan dengan baik,” pungkasnya. (rgn)