Breaking News
Home >> Football kaltim >> Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Di Kandang
open

Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Di Kandang

Mitra Kukar (2) vs (1) Persegres Gresik United

TENGGARONG – Mitra Kukar memperpanjang rekor tidak terkalahkan sepanjang putaran kedua saat bermain di kandang, dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, setelah tadi malam mampu mengalahkan Persegres Gresik United, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.
Bermain di Stadion Madya Aji Imbut,, Mitra unggul tipis dari tim asal Jawa Timur tersebut dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan Mitra dicetak Marlon da Silva menit ke 25 dan Victor Herrero Forcada ke 30 melalui sepakan penalti. Sementara gol balasan Gresik dicetak Jusmadi menit ke 41. Dengan kemenangan itu, target poin penuh yang dibebankan manajemen terhadap Abdul Gamal dan kawan-kawan akhirnya terpenuhi. Kemenangan ini sangat penting karena dengan donasi tiga angka melambungkan MItra di posisi ke 5 di klasemen sementara. “Kemenangan ini sangat disyukuri, kita tidak menang mudah malam ini, butuh kerja keras, konsentrasi dan disiplin pemain. Jujur, compact defense yang diperagakan Gresik United sangat luar biasa , mereka mengandalkan counter attack, cuma anak-anak lebih disiplin,” kata Pelatih Mitra Kukar, jafri Sastra.
Terpisah, Pelatih Gresik United Eduard Tjong mengakui kekalahan timnya atas Mitra Kukar , namun ia senang dengan perlawanan yang diberikan anak asuhnya. Pemain-pemain Gresik mampu menerjemahkan instruksinya dengan baik. (ale)