Dipublish: 8 September 2013, 21:15

Petualangan Baru Bersama Terios

BALIKPAPAN- Meluncurkan produk improvement terbaru Daihatsu Terios, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia, menantang sejumlah jurnalis regional Kalimantan untuk menguji ketangguhan Terios dalam perjalanan petualangan jalur Balikpapan – Pantai Lemaru-Bukit Bangkirai dan Canopy Bridge.

“Daihatsu Terios kini tambil lebih brani, selain tersedianya fitur safety berupa Dual SRS Airbag, Sabuk pengaman yang lebih maksimal, Anti Braking System (ABS) yang mampu mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak, serta fitur kenyamanan lainnya berupa audio layar sentuh dengan DVD, CD, USB, serta GPS built in yang terintegrasi,”papar Anjar Rosjadi, selaku Head Technical & Warranty Departement Technical Service Division saat memperkenalkan produk baru ini di outlet Daihastu yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (6/9) lalu.

Pihaknya menjelaskan, improvement tidak hanya dilakukan di sisi safety, namun juga pada interior dan eksterior. Dengan konsep New Black Interior Design, Terios menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

“Desain baru  exterior juga mengalami perubahan pada front dan rear bumper guard, overfender, dan site stone guard. Pada tipe TX desain

baru juga dilengkapi dengan alloy wheel cover, rear  spoiler serta retrackabel outer mirror,” jelasnya.Anjar menambahkan, Terios merupakan SUV yang membawa tujuh penumpang,

memiliki ground clearance yang tinggi. Daihatsu Terios Improvement tampil dengan alternative warna Midnight Black, Classic Silver, Icy White. Sand Gold, Dark grey, dan Royal Red.

“Selama periode Januari-Juli tahun ini, penjualan Terios mencapai 15.504 unit atau 15,92 persen  dari total penjualan wholesales Daihatsu, dan 15.747 atau 15, 4 persen total retailsales. Daihatsu Terios dan kembarannya Toyota Rush diproduksi di Pabrik Perakitan Daihatsu, Sunter, Jakarta. (pie)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger