Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Petugas Dishub Meninggal Kena Serangan Jantung

Petugas Dishub Meninggal Kena Serangan Jantung


korankaltim
korankaltim
2016-10-07 05:00:18
BALIKPAPAN-Seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Balikpapan bernama Irawan tewas tertimpa besi rambu lalu lintas di halaman kantor Dishub Balikpapan Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan, Kamis (6/10) pagi.

Korban yang bertugas di bagian lalu lintas tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan akan tetapi nyawanya tidak tertolong.

Kabar kematian Irawan pun beredar luas melalui broadcast Blackberry messenger yang menjelaskan bahwa Irawan tertimpa besi ketika hendak menaikkan besi rambu lalu lintas ke dalam truk hingga mengalami luka di bagian kepala.

Akan tetapi kabar kematian karena tertimpa besi rambu lalu lintas tersebut dibantah oleh Kepala Dishub Balikpapan, Sudirman Djayalaksana. “Tidak benar itu, memang meninggal dunia namun bukan karena tertimpa besi. Keterangan dokter katanya karena serangan jantung,”ujarnya.

Mantan Kabag Humas Sedakot Balikpapan ini menjelaskan bahwa masyarakat jangan mempercayai isu tersebut. ”Jadi seperti ini, sebelumnya pagi hari seluruh petugas melakukan apel setelah apel almarhum dan petugas lainnya memindahkan tiang rambu-rambu namun sebelum mengangkat tiba-tiba almarhum terjatuh dan tangannya memegang dada. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit,” bebernya.

Hasil visum luar oleh petugas mortuary RSKD menyatakan tidak ada tanda-tanda luka di bagian tubuh korban.”Tak ada luka-luka kita sudah lakukan visum luar, kemungkinan serangan jantung,”timpal salah satu petugas mortuary RSKD yang enggan dikorankan namanya. (yud)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
4 weeks ago | dibaca 202 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 2.363 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 2.068 kali
img