Published On: Sel, Jun 11th, 2013

Pilih Main Game daripada Jatuh Cinta

Penyanyi Chakra Khan  mengaku lebih senang  menyibukkan diri bermain game daripada memikirkan masalah cinta. Pelantun “Harus Terpisah” ini mengaku masih ingin fokus pada kariernya, dan mengesampingkan masalah percintaan. Chakra pun memutuskan lebih bermain game untuk menghilangkan perasaannya terhadap lawan jenis.
“Pertama saya mau fokus ke karier dulu, kalau cinta-cintaan malah sakit hati nantinya. Kalau soal permainan cinta, saya enggak pernah. Saya lebih suka game, game sudah kewajiban. Kalau sudah masuk kamar langsung main game,” kata Chakra di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/5/2013).
Keputusannya menghindari jatuh cinta, tidak lain karena Chakra takut patah hati. Karena itu, dia lebih memilih bermain game. Pasalnya, jika kalah bisa diulang lagi.
“Saya banyak melihat orang putus cinta bisa bunuh diri, over dosis, sampai segitunya. Beda sama game kalau kalah bisa ulangi lagi,” tutupnya, tersenyum. (oke)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web